Catur Satya Kilat Tronik : 1. Demi kehormatanku Aku berjanji akan menjalankan kewajibanku bersetoran arisan di Kilat Tronik dengan disiplin 2. Menjaga nama baik Kilat Tronik, menjalin shilaturrahmi antar anggota & admin di Kilat Tronik group 3. Senantiasa mengingat pesan admin untuk selalu menerapkan pola S2TN (Susah Senang Tetep Nabung) agar nanti ketika jatuh tempo arisan bebannya tidak terlalu berat 4. Menepati Dasa Darma Kilat Tronik : 1. Taqwa pada tuhan yang maha esa 2. Siap sedia membimbing yunior & menghormati senior group 3. Siap menerima kritik, bersikap open minded & sungguh-sungguh 4. Mentaati aturan admin & berani mengutarakan pendapat 5. Siap sedia membantu siapapun, terutama teman se group kilat tronik 6. Kreatif, ramah & terus bersemangat dalam hal apapun 7. Teliti dalam mengelola keuangan & tetap bersahaja (sederhana) walau sedang banyak duwit 8. Disiplin setor arisan, rajin nabung & berani berwira usaha 9. Bertanggung jawab & senantiasa menjaga kepercayaan 10. Tetap berfikir positif & istiqomah dalam melakukan perbaikan diri

"Kilat Tronik" merupakan sebuah bisnis yang bergerak dalam bidang penjualan produk/jasa berbasis online dengan kategori panas hujan tetep laku, tidak basi dan pasti dibutuhkan (8 November 2013 s/d sekarang) 4 Layanan utama Kilat Tronik : 👉Pembuatan server pulsa (wajib diluar area cilacap timur), jasa link multy vendor 👉Pembuatan website, radio streaming, apk android & upload ke google playstore 👉Pendaftaran program arisan, program langganan MPO (Multy Payment Online) 👉Jasa desain (logo bisnis, banner, foto, sticker, undangan) & cetak online siap antar Download aplikasi “Kilat Tronik" di Google Playstore atau kunjungi www.kilattronikcilacap.com untuk mendapat info update terbaru seputar Kilat Tronik. Cek Bonusmu di www.kilattronik.my.id/member Kerjasama bisnis dilakukan lewat beberapa program yang sudah kita rancang & sudah melalui proses uji coba di lapangan diantaranya : Program TAD, TMS, TM"S2, TM"25, MPO, DTA, K2, Program Arisan Pelangi & Arisan Lintas Group. Tersedia juga program jum’at berkah & Gebyar Promo. Info lanjut WA : 085 876 448 689

Cari Blog Ini

01 Oktober, 2023

JASA UPLOAD APK KE PLAYSTORE

"Mohon Dibaca & Dipahami Dengan Baik Supaya Tidak Terjadi Kesalah pahaman"

Syarat Bagi Pemilik Aplikasi. Adapun syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh pemilik aplikasi yaitu :
1. Tau persyaratan yang harus dipenuhi oleh aplikasi agar bisa diupdate.
2. Aplikasi yang terkena suspend / remove oleh Google, tidak bisa di restore dan tidak ada pengembalian uang.
3. Aplikasi yang akan diupload akan saya periksa terlebih dahulu apakah sudah mematuhi peraturan diatas dan berhak untuk  menolak aplikasi yang dianggap tidak layak atau berpotensi ditolak oleh Google.
4. Kirim Link aab/data2 -> Saya Cek -> Bayar 250.000 -> Upload ke playstore (tidak ada biaya bulanan, hanya ada biaya update aplikasi saja).
5. Demi keamanan akun, kami tidak menerima kembali aplikasi yang telah ditolak oleh playstore.
6. Segala konten aplikasi yang diupload sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemilik aplikasi, bukan dari pihak kami.
7. Pemilik aplikasi telah membaca dan mematuhi persyaratan aplikasi diatas.

"PERHATIAN JASA KAMI BUKAN JASA UPLOAD APLIKASI YANG TAYANG SEUMUR HIDUP, JADI DIBACA DULU S&K NYA"

Syarat dan ketentuan layanan jasa upload aplikasi/Syarat dan Ketentuan Aplikasi yang diupload : "Asal Anda tahu, tidak semua jenis aplikasi bisa kami terima, karena ada syarat dan ketentuan sebagai berikut"

1. Bukan Aplikasi Pinjaman Online.
Meskipun cukup banyak orang yang membuat aplikasi pinjaman online, tapi kami tidak menerima aplikasi sejenis ini, karena demi kenyamanan bersama.

2. Bukan Aplikasi Perjudian.
Kami tidak menerima semua jenis aplikasi dan game yang berbaur perjudian, dan konten dewasa.

3. Anda yang Bertanggung Jawab.
Semua tindakan dan perilaku didalam aplikasi sudah tanggung jawab Anda sepenuhnya.
Oleh sebab itu, kami bisa melaporkan Anda kepada pihak berwenang ketika didalam aplikasi terdapat aktifitas yang melanggar hukum, seperti penipuan, berita palsu, fitnah dan sejenisnya.

Syarat dan Ketentuan Google/Perjanjian Pengembang :
https://policies.google.com/privacy

Apabila tidak menyetujui syarat dan ketentuan diatas, silahkan bisa dibatalkan.  Setelah order silahkan lengkapi File berikut :

1. Buat file bernama upload.txt, Isinya sebagai berikut :
a. Nama Aplikasi
b. Deskripsi Lengkap
c. Deskripsi Singkat (max 80 karakter) 
d. Alamat Email

3. FILE AAB yang ingin di upload, Sertakan juga file apk untuk kami uji coba
4. Ikon aplikasi (ukuran 512x512)
5. Banner fitur (ukuran 1024 x500)
6. Screenshot (ukuran normal) 8 gambar
7. Akun demo untuk aplikasi yg menyediakan menu login 
8. Link kebijakan privasi

Satukan file diatas menjadi .zip / .rar atau kirim satu persatu boleh, nama bebas setelah itu kirimkan melalui WA : https://wa.me/message/7JGWGCEOB7V5M1 atau e-mail : arisuswanto278@gmail.com Khusus untuk gambar,apabila tidak dikirim lewat rar/zip, bisa dikirim langsung via whatsapp, namun wajib kirim lewat whatsapp document / email, JANGAN dikirim lewat whatssap image,

"Apabila tidak dikirim sesuai format diatas, orderan tidak dapat kami proses" Cukup sekian dan mohon dimengerti. Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar